HARGA ACP SEVEN PER LEMBAR DESEMBER 2018

HARGA ACP SEVEN PER LEMBAR

Harga ACP Seven ANDAYA PURI JAYA

Informasi Harga ACP Seven dapat anda lihat pada artikel di bawah ini. Aluminium Composite Panel (ACP) merupakan bahan yang paling pas untuk pelapis fasad, dinding, cladding dan aplikasi outdoor lainnya. Untuk merk yang dimiliki Alumunium Composite Panel ini cukup variatif dan banyak sehingga anda memiliki beragam opsi ACP terbaik untuk anda pilih.


JASA PEMASANGAN ACP SEVEN


Beragam merk  yang demikian antara lain seperti Aluminium Composite Panel Alustar, ACP Alumetal, New Alucopan – Alcopla, ACP Luminate, ACP Alucobond, ACP Aluontop, ACP Alumebond dan ACP Seven, dan masih banyak lagi. Dikala ini banyak bermunculan pabrik Aluminium composite panel baik secara nasional maupun internasional.

kontraktor aluminium dan kaca

Merek Aluminium Composite Panel sebagai berikut : Alucopan, Alcopla, Alcotex, Alpoli, Aeven, Acopan, Alucobond. Tetapi bila anda jeli saat ini ada satu merk yang lumayan popular dan cukup dikenal, adalah  ACP Seven. Lalu mengapa merk ACP Seven bisa populer ? Dikarenakan harganya yang masuk nalar dan produknya cukup memenuhi harapan dari pelanggan. Harga jual berada di sekitaran 500 ribu hingga 700 ribu per lembarnya.


Harga ACP Per M2

Yang paling popular saat ini pengaplikasian Alumunium Composite Panel diterapkan pada dinding eksterior bangunan, sebagai kombinasi  panel kanopi, billboard, kaca, dan lain sebagainya. Aluminium Composite Panel bisa juga di pakai pada bagian interior untuk partisi, plafon artistic, dan penutup kolom.

Almunium Composite Panel (ACP) memang sedang digemari dan banyak diminati, kecuali karena banyaknya kelebihan yang dimiliki, pengaplikasian Aluminium Composite Panel (ACP) dievaluasi lebih ekonomis dan tepat sasaran. Sebenarnya apa itu Aluminium Composite Panel (ACP)? Alasan lain kenapa Alumunium Composite Panel (ACP) semacam itu diminati adalah karena material ini mempunyai sifat anti karat, lebih efisien dan gampang dalam proses pemasangan, selain itu juga hemat tarif. Pada tulisan ini kita akan fokuskan membahas Alumunium Composite Panel (ACP), salah satu variasi material yang makin diminati saat ini.

menjual ACP SEVEN dan menerima jasa pemasangan acp seven dan kaca


Almunium Composite Panel (ACP) memang menjadi salah satu primadona saat ini, malahan pengaplikasian Aluminium Composite Panel (ACP) diukur lebih tepat sasaran bila dibandingkan dengan penutup dinding lain, sebab Aluminium Composite Panel (ACP) di klaim memiliki daya tahan karat 3x dari penutup dinding lain. Aluminium Almunium Composite Panel (ACP)  sungguh-sungguh beraneka, kecuali itu juga terdapat banyak ukuran sehingga gampang menyesuaikan dengan kebutuhan proyek anda. Untuk harga ACP per m2 nya berkisar antara $16 sampai dengan $43 tergantung dari merknya. Lho kok dollar ? Iya betul dalam dollar Amerika, karena memang sebagian besar bahan ini adalah import sehingga harus mengikuiti kurs dollar. Untuk isu lebih komplit silahkan hubungi marketing kami yang selalu akan memberikan informasi harga ACP per m2 terbaru.

Harga Aluminium Composite Panel Per Lembar DESEMBER 2018

Saat anda meluwangkan diri berjalan jalan ke daerah perkotaan dan menjelahi perumahan perumahan, maka anda akan melihat desain gedung dan rumah yang betul-betul dinamis dan elegan. Gedung dan rumah ini disebut juga sebagai rumah minimalis, yang mana desain nya telah amat modern, meski ukuran nya mini. Dan sekiranya anda observasi lebih lanjut design gedung dan rumah minimalis akhir-akhir ini sudah banyak melibatkan pemakaian Aluminium Composite Panel (ACP). Harga Aluminium Composite Panel (ACP) per lembar bisa dikatakan murah, hampir sama dengan penutup dinding konvensional. Tapi, dari segi daya kerja, tentu Aluminium Composite Panel (ACP) jauh lebih tangguh. Untuk berita selengkap nya seputar harga per lembar nya, anda dapat menghubungi kami dengan segera.

Daftar Harga ACP DESEMBER 2018

Para produsen Aluminium Composite Panel (ACP) selalu memperbarui produk-produk mereka sehingga kian hari kian banyak bermunculan produk baru dari Aluminium Composite Panel (ACP). Sehingga harga yang ditawarkanpun semakin murah dan bersaing. Kami sengaja tidak menonjolkan daftar harga ACP disini, karena harga Alumunium Composite Panel (ACP) dapat bervariasi tergantung dari variasi dan merknya. Kami juga memasarkan Alumunium Composite Panel (ACP) per meternya. Bila anda sedang mencari Almunium Composite Panel (ACP) dengan jumlah yang besar, kami dapat menyiapkannya untuk anda. Silahkan hubungi customer service kami untuk mengetahui harga Alumunium Composite Panel (ACP) per meter.

Harga ACP Terpasang


Harga Acp Seven terpasang dari ANDAYA PURI JAYA senantiasa update dan terkini. Kami menawarkan pemasangan untuk kebutuhan ruangan interior anda mulai harga 575.000,-/m2 anda telah mempunyai ruangan yang elegan, mewah, gampang dibersihkan, mempunyai beraneka warna, dan pemasangan yang lebih rapi. Belakangan diketahui bahwa bahan ini juga cocok dan sangat popular dipakai untuk interior kereta api, kapal Laut, kantor kontainer, ruangan steril dan lain-lain.

kontraktor dan distributor Aluminium Kaca


Banyak orang beranggapan bahwa di tahun 2018, segala bahan-bahan akan mengalami kenaikan sifnifikan, terpenting bahan-bahan bangunan. Untuk bahan dan Harga Acp Seven Terpasang ANDAYA PURI JAYA menerapkan kebijakan tidak mengalami kenaikan harga, selain bahan yang spesial. Untuk lebih jelasnya silahkan kontak ke marketing kami dan akan kami buatkan penawaran untuk proyek anda.


Harga Pasang ACP Per M2 DESEMBER 2018

Anda berniat memasang ACP di proyek anda? 
Atau 
Anda sedang mencari Harga Pasang Acp Per m2 ?

Jangan ragu untuk konsultasikan dulu dengan kami, ANDAYA PURI JAYA mengenai bahan, desain ataupun budget anda. Kami senantiasa siap melayani anda dimanapun dan kapan pun.

Kami ANDAYA PURI JAYA yang terletak di JAKARTA, KEBAYORAN LAMA ialah distributor dan Aplikator Pemasangan Alumunium Composit Panel (ACP) yang disupport oleh para pekerja yang profesional, handal dan berpengalaman di bidang nya. Pekerjaan kami meliputi seluruh wilayah Jawa Timur, Bali, NTT, dan juga menerima pemasangan di daerah lainnya di seluruh Indonesia dengan harga yang kompetitif dan hasil yang optimal.

Berikut sebagian Harga per meter ( Terpasang ) *
1. Seven PE 0.2 mm (Interior) : Rp. 575.000,-
2. Seven PVDF 0.3 mm (Eksterior) : CALL
3. Seven PVDF 0.5 mm (Eksterior) : CALL


*Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

SEGERA PESAN ! ke:


VISIT US
OFFICE & WORKSHOP
JL. ANDAYA PURI. NO. 3 
KEBAYORAN LAMA
JAKARTA SELATAN.

Phone. 081282161719
WhatsApp. 089696125727